Poetry Prairie for Papua

Indonesia Mengajar dan WANADRI berkolaborasi menyelenggarakan Festival Puncak Papua. Mereka sama-sama memiliki pengalaman bekerja di Pegunungan Bintang. Indonesia Mengajar telah mengirimkan 3 angkatan Pengajar Muda di kabupaten Pegunungan Bintang, sedangkan WANADRI adalah organisasi pencinta alam yang berhasil mengirimkan tim ekspedisi dari Indonesia yang pertama mencapai puncak Gunung Mandala.

Festival Puncak Papua akan menjadi wadah bagi kamu yang mempunyai semangat pendidikan dan ingin pergi bertualang untuk ikut serta memajukan pendidikan di Indonesia, khususnya di tanah Papua.

Festival Puncak Papua membuka akses untuk pendidikan dan wisata di pegunungan Bintang, Papua. Dari sisi masyarakat lokal, terutama anak-anak, semakin terinspirasi dan semangat belajar untuk meraih cita-cita karena bertemu dengan banyak petualang dari berbagai macam latar profesi.

Poetry Prairie berkolaborasi dengan Festival Puncak Papua ingin mengajak kalian semua berkarya dan berdonasi untuk Papua. Mari kita berbagi puisi tentang kisah-kisah di tanah Papua, mulai dari alamnya, mitos, adat dan budaya, kehidupan sosial maupun pendidikan anak-anak Papua. Kami menunggu puisi-puisi dengan rasa cinta pada Papua dan semangat persatuan sebagai perwujudan rasa persaudaraan kita anak-anak bangsa Indonesia.

Syarat & Ketentuan
Tema: “Papua: Cinta dari Timur”
Peserta: seluruh WNI tanpa batasan usia

Syarat Peserta:

Catatan: Donasi yang terkumpul akan disumbangkan untuk kegiatan Indonesia Mengajar di Papua.

Ketentuan

  • Bagi yang sudah membeli tiket Festival Puncak Papua bisa mengirimkan maksimal 5 puisi
  • Bagi yang tidak membeli tiket Festival Puncak Papua, bisa mengirimkan Donasi sebesar Rp 20.000 untuk 1 puisi (dibatasi maksimal 5 puisi)
  • Puisi tidak mengandung SARA, kekerasan, pornografi
  • Tulis dalam file Microsoft Word, 1 puisi maksimal 2 halaman A4. Cantumkan biodata singkat, nomor kontak & nomor rekening.
  • Beri nama file: Puisi Papua – (Nama)
  • Kirim ke email: poetryprairie@gmail.com dengan subjek: Poetry Prairie for Papua
  • Lampirkan bukti pembelian tiket Festival Puncak Papua atau bukti transfer donasi ke rekening Bank Mandiri 1280000078326
  • Batas waktu pengiriman: 24 Desember 2018

Hadiah

Juara 1: Uang tunai Rp 500.000,-

Juara 2: Uang tunai Rp 300.000,-

Juara 3: Uang tunai Rp 200.000,-

Advertisements