Poetry Writing & Poetry Reading (Indonesia)

Daftar deadline pendaftaran/pengiriman karya untuk lomba dan antologi puisi di Indonesia:

NASIONAL


DL OKTOBER 2018

1 Oktober 2018
Lomba Menulis Puisi Himprobsi UNS tingkat Asia Tenggara (click here)

4 Oktober 2018
Lomba Puisi Rekan Media Publisher (click here)

13 Oktober 2018
Bulan Bahasa UGM 2018 (click here)

25 Oktober 2018

28 Oktober 2018

30 Oktober 2018
Penerbitan Buku Sastra Reboan #3 (click here)


DL DESEMBER 2018

25 Desember 2018
Lomba Puisi FAM Publishing “Tasbih Cinta” (click here)

31 Desember 2018


REGIONAL

MEDIA ONLINE

Advertisements

145 comments on “Poetry Writing & Poetry Reading (Indonesia)

  1. Daerah Samarinda ada? Yang tingkat smp?

    Like

  2. Update terus min. Bermanfaat.

    Like

    • Lomba baca itu diadakan dimanA?
      Dan kalau seandainya ikut lomba cipta itu ditulis dimanA?

      Like

      • Disimak syarat dan ketentuan masing-masing lombanya, karena masing-masing lomba tentu memiliki syarat dan ketentuan yang berbeda-beda.

        Like

  3. Tando Ridho

    Untuk puisi yg ugm gmn? DL nya tgl 11 Mei kan?

    Like

  4. kak, untuk tema religi ada nggak ya ?

    Like

  5. dndawdya18

    Adain lomba tingkat pelajar dong, sekarang banyak pelajar yang berbakat (y)

    Like

  6. rahma dwi murfia

    maaf ini website fb nya kenapa gak bisa di buka?

    lomba untuk tanggal 6 juni dikirim lewat e-mail, untuk pemberitahuan selanjutnya saya harus lihat dimana??

    Like

  7. thanks gan. bermanfaat bgt nih. always update yah. ๐Ÿ™‚

    Like

  8. Siang kk
    Mohon maaf ijin share info lomba kk
    Makasih sebelumnya kk

    Like

  9. Ilham Arwani

    minta infonya untuk wilayah Eks Karesidenan Madiun
    Belum ada?

    Like

  10. Lomba Manuskrip DKJ 2016 kapan min?

    Like

  11. Wah sangat menarik lomba menulisnya?

    Like

  12. Jika ada lomba baca puisi di Sumatra Selatan tolong kasih info ke saya..

    Like

  13. Trimakasih buat infonya min..
    semoga makin lengkap informasinya yo..
    ๐Ÿ™‚

    Like

  14. ada info lomba untuk daerah semarang mungkin kak?

    Like

  15. Arimbi Arlanila

    Memangnya gak bolehkah kalau di luar daerah itu?

    Like

    • Yang mana maksudnya ya? Kalau untuk regional ya di syaratnya memang menyebutkan hanya untuk daerah tertentu. Kalau nasional semua wni bisa mendaftar. Untuk lebih jelas bisa langsung hubungi penyelenggaranya masing-masing. Smg sukses..

      Like

  16. lika handayani

    gimana y caranya ikut lomba

    Like

  17. Bagaimana caranya jika saya ingin menginformasikan lomba baca puisi disini?

    Like

  18. Naville[ve]ra

    kak yang event gempa Aceh itu emailnya udah benar apa belum?tadi aku coba kirim tapi nggak bisa

    Like

  19. Lomba baca puisi belum ADAKAH???
    boleh dong informasinya…

    Like

  20. abdhi gusti

    Kak yang seleksi buat festival di ubud itu untuk pelajar apa boleh? Mohon bantuan menjawabnya terimakasih

    Like

  21. Mohon info, Admin..
    Lomba baca puisi, tingkat umum, utk wilayah DKI dan sekitarnya..
    Terima kasih banyak

    Wassalam

    Like

    • Apabila ada info lomba pasti sudah dimasukkan disini Sdr. Budhie. Namun tentunya mungkin msh banyak lomba yg tdk terinformasi ke kami sehingga pembaca hendaknya aktif mencari info lomba yg diminati. Dan kami juga akan senang apabila ada yg memiliki info lomba puisi dapat berbagi dg kami. Terimakasih.

      Like

  22. Beni Oktabrilian

    Ada puisi tema bebas ga min ?
    Daerah mana aja gamasalah yang penting dilombakan

    Thanks admin

    Like

  23. desy ibrahim

    Min untuk lomba puisi? Masih bisa ikutan yaa?

    Like

  24. terimakasih sangat membantu

    Like

  25. Andryanto P. Kusuma

    Min, mw tny untuk yg lomba bertema “Bumi” tu mnta dsertakan fto ples kontak yg bsa dhubungi slain biiodata narasi, brrt fto lgsg da dbwah narasi y,, mf agk bngung,, mksh info lmba nulis’y,,

    Like

  26. indah moduhina

    k, kapan pegumuman pemenang untuk cipta puisi tema perjlanan sunyi

    Like

  27. ini ngga ada update terbaru kah?

    Like

  28. aku mau ngeshare tentang lomba puisi juga. gimana caranya ya ?
    klw bisa tlg hubungi ya
    WA : 082304569818

    Like

  29. min kok yang lomba puisi yang dari komunitas bulungan kok emailnya gabisa yah?

    Like

  30. tema bebas kah?

    Like

  31. Ngebantu bnget buat penulis baru yang kepengen ngepublikasikan karyanya plus ajang buat latihan nulis jga

    Like

  32. indi naswa

    buat yg cipta puisi yg “negri bahari” pengumuman menang nya kapan yah?

    Like

  33. Pingback: puisi | impressum.cf

  34. Sahaya Santayana

    saya harus menghubungi siapa ya untuk memberikan kalo-kalo ada sebuah event?
    Ditunggu Jawabannya?.

    Terima Kasih

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s