Unmasked Poetry Open Mic: Imlekan (17 Februari 2018)

Unmasked hadir kembali di Februari ini dengan pembacaan puisi interaktif yang mengambil tema Imlek. Poetry Open Mic mengajak penonton untuk turut berpartisipasi di acara ini, kali ini diiringi oleh Tukang Tabuh dengan melodi mereka.

Unmasked merupakan sebuah komunitas puisi yang berbasis di Jakarta yang secara rutin menyelenggarakan acara pembacaan puisi. Di setiap acara yang diadakan, para penonton dapat turut berpartisipasi untuk membacakan puisi karya mereka. Unmasked digagas oleh Ayu Meutia, Putri Minangsari, Pangeran Siahaan dan Abdul Qowi Bastian yang memiliki kegemaran membaca puisi walaupun dengan berbagai profesi yang berbeda. Komunitas ini tentunya memiliki harapan untuk menjadi sebuah wadah yang besar bagi penikmat puisi di Jakarta.

Komunitas Unmasked akan membawakan beragam puisi bertemakan Meriahnya Tahun Baru Imlek. Penikmat seni yang hadir juga akan tetap berkesempatan membawakan puisi karya mereka. Acara ini dimeriahkan oleh penampilan Grup Gambang Kromong Tukang Tabuh oleh Imam Firmansyah serta tarian betawi dari Teater Abnon akan ditutup dengan kemeriahan penampilan barongsai.

Poetry Open Mic: IMLEKAN oleh Unmasked Open Mic & Tukang Tabuh dapat disaksikan di Galeri Indonesia Kaya pada tanggal 17 Februari 2018 pukul 15:00 WIB.

Untuk reservasi: https://www.indonesiakaya.com/galeri-indonesia-kaya/reservasi

Advertisements