Melihat Masa Lalu, Melihat Masa Kini oleh Titimangsa Foundation (24 Februari 2018)

Melihat Sastra merupakan sebuah apresiasi atas perjalanan panjang para penulis Indonesia dalam berinteraksi, berafiliasi dan bertransformasi dengan masanya. Acara ini akan mempertemukan penulis-penulis antar generasi dengan latar sosial dan minat yang berbeda.

Dikemas dengan menarik, menampilkan video – video dan pertunjukan yang diiringi musik modern, sehingga acara ini dapat dikatakan sebagai salah satu “pesta sastra” masa kini, untuk para generasi muda.

Titimangsa Foundation adalah yayasan nirlaba yang bergerak di bidang budaya. Didirikan oleh Happy Salma bersama Yulia Evina Bhara pada Oktober 2007. Pada perjalanannya Happy menjalankan Titimangsa Foundation ditujukan untuk wadah kecintaan terhadap karya sastra, menulis, dan berakting. Titimangsa sendiri artinya adalah terjadi pada saat yang tepat. Titimangsa terbentuk karena dirasa dibutuhkan sebagai sarana untuk dapat berkesenian khususnya mengadaptasi karya sastra Indonesia kedalam pertunjukan teater. Dalam perjalanannya, Titimangsa telah menghasilkan beberapa karya pertunjukan maupun literatur yang patut diperhitungkan.

Sastra : Melihat Masa Lalu, Melihat Masa Kini oleh Titimangsa Foundation dapat disaksikan di Galeri Indonesia Kaya pada tanggal 24 Februari 2018 pukul 15:00 WIB.

Untuk reservasi: https://www.indonesiakaya.com/galeri-indonesia-kaya/reservasi

Advertisements